Raisa: Ibadah Tidak Hanya di Bulan Ramadan

Raisa merasakan mendapat keberkahan luar biasa dalam kehidupannya. Terutama kariernya di dunia tarik suara

Raisa: Ibadah Tidak Hanya di Bulan Ramadan
wartakota
Raisa 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Raisa merasakan mendapat keberkahan luar biasa dalam kehidupannya. Terutama kariernya di dunia tarik suara yang mendapat penerimaan dari pecinta musik Indonesia. Penampilannya di panggung-panggung selalu dinantikan.

Hal itu tampak dari antusias penonton yang menyaksikan pertunjukannya di sejumlah acara musik reguler. Sampai-sampai penggemarnya membuat komunitas Youraisa sebagai identitas para pecinta musik dan lagunya.

"Tahun ini, saya diberikan berkah banyak banget. Terutama di karier saya. Jadi, harusnya imannya lebih baik karena mendapat berkah luar biasa," ucapnya, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ramadan tahun ini, kemudian menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan ibadahnya. Mestinya, lanjut dia, bukan hanya di Bulan Ramadan. Tapi, jangan sampai setelah itu, ibadahnya kemudian jadi kedodoran.

"Setelah Ramadan jangan tambah jelek ibadahnya. Meningkatkan ibadah, bukan cuma di Bulan Ramadan, tapi juga bulan setelahnya," tandas penyanyi yang mengawali kariernya di industri musik lewat lagu "Could It Be" itu.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved