Ini Sosok Vickyline, WNI Korban MH17

Satu keluarga terdiri ayah, ibu dan seorang putri berusia 9 tahun ikut menjadi korban pesawat Malaysia Airlines MH17

Ini Sosok Vickyline, WNI Korban MH17
Tribunnews.com/Nurmulia Rekso
Herry Kardia, kakak tertua Vickyline Kurniati Kardia (39), dan istri Herry, Enni Nurbayanti. Vicky adalah salah seorang warga negara Indonesia yang menumpangi pesawat Malaysia Airlines MH 17 rute Amsterdeam - Kuala Lumpur. Pesawat yang ditumpangi Vicky, ditembak jatuh di Ukraina. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Satu keluarga terdiri ayah, ibu dan seorang putri berusia 9 tahun ikut menjadi korban pesawat Malaysia Airlines MH17 (rute Amsterdam-Kuala Lumpur) yang ditembak jatuh di wilayah konflik, kota Shaktarsk, timur Ukraina pada Kamis (17/7/2014).

Mereka adalah Vickyline Kurniati Kardia (39) yang berkewarganegaraan Indonesia serta Emile Van Muijlwijk (45) dan Adinda Larasati Putri Van Muijlwijk (9) yang berkewarganegaraan Belanda

Kakak tertua Vicky, Herry Kardia (56) menceritakan perihal adiknya yang dinikahi pria Belanda hingga sekeluarga ikut dalam penerbangan pesawat nahas tersebut.

Ia menceritakan, Vicky merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Tiga kakaknya, yakni Herry Kardia, Franky Kardi dan Wendy Kardia tinggal di Jakarta. Sementara seorang kakaknya yang lain, Boyke, tinggal di Australia.

Vicky yang terakhir tercatat sebagai warga kota Bandung, Jawa Barat, dinikahi oleh Emile pada sekitar 2002. Saat itu, Emile mempunyai dua anak, yakni Lauren (19) dan Calvin (17). Tiga tahun menikah, suami tersebut dikaruniai seorang putri bernama Adinda Larasati Putri Van Muijlwijk (9).

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved