Lebaran, Tya Ariestya Ogah Bekerja

Tya Ariestya ingin ambil libur panjang untuk menikmati momentum di hari kemenangan setelah melewati Bulan Ramadan dengan ibadah puasa

Lebaran, Tya Ariestya Ogah Bekerja
tribunnews/Jeprima
Aktris, Tya Ariestya menghadiri pengajian untuk para korban Palestina di Butik Dian Pelangi, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (11/7/2014). Pengajian tersebut digelar oleh para hijabers bersama perancang busana muslim, Dian Pelangi. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA -  Tya Ariestya ingin ambil libur panjang untuk menikmati momentum di hari kemenangan setelah melewati Bulan Ramadan dengan ibadah puasa. Ia tidak mau ada jadwal pekerjaan sampai mengganggu kegembiraan di hari raya.

"Jadwalnya, sampai malam takbiran sih libur. Ke depannya lagi diatur waktunya supaya bisa libur sedikit panjang," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lebaran tahun lalu, bintang film "I Love You Masbro" itu, libur selama tiga minggu. Dari waktu libur yang ada, wanita berusia 28 tahun itu, membagi jadwalnya sehingga bisa merasakan nikmatnya menghabiskan waktu bersama keluarga di hari raya.

Tahun ini, Tya tidak berharap muluk-muluk dapat libur selama tiga minggu seperti tahun lalu. "Minimal libur dua minggu. Seminggu di Jakarta, seminggu di luar kota," lanjutnya. Maklum, ia paling suka traveling.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved