Marshanda Lepas Jilbab, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Sikap Marshanda yang mendadak berubah dengan cara melepas jilbabnya dan mengupload ke youtube menjadi perhatian banyak orang.

Marshanda Lepas Jilbab, Ini Kata Kuasa Hukumnya
instagram
Marshanda tanpa jilbab 

METROBANJAR.CO, JAKARTA – Sikap Marshanda yang mendadak berubah dengan cara melepas jilbabnya dan mengupload ke youtube menjadi perhatian banyak orang. Sebab, ini bukan kali pertama Chacha  bersikap seperti ini.

Sebelumnya, tepat pada tahun 2010, Chacha pernah menjadi buah bibir banyak orang lantaran video curahan hatinya sembari berteriak-teriak, tertawa, hingga menangis. Namun, kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri membantah, jika video lepas jilbab yang merupakan masalah kejiwaan Chacha .

"Ini tidak ada hubungan dengan masalah kejiwaan dan psikologi, tapi keyakinan dia pakai jilbab itu harus sesuai dengan perasaan yang dimiliki, nyaman atau tidak. Dia tidak mengenakan jilbab itu adalah pilihannya. Kita harus menghormati. Cuma itu yang bisa saya sampaikan," tandas Afdal Zikri.

Masih menurut Afdal, keputusan Chacha untuk menanggalkan jilbab bukan karena kelabilan jiwa, apalagi lantaran frustasi bercerai dari Ben Kasyafani.

"Ini tidak ada hubungannya dengan Ben dan proses perceraian. Ini mengalir sebagaimana adanya. Hanya berdasarkan kemauan Marshanda  lagi. Harus dihormati setiap keputusan yang dibuat. Terlepas dari pro dan kontra, dia tidak takut. Lagipula ini dalam rangka  mengeluarkan karya-karyanya. Unspoken  episode 1,2. Setelah ini rencananya akan ada 100 episode," jelas Afdal soal video lepas jilbab Chacha.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved