Jennifer Aniston Bermasalah dengan Ukuran Baju

Memiliki tubuh yang ideal tak menjamin seseorang bakal selalu gampang mendapat pakaian yang disuka. Modelnya sudah pas, tidak begitu dengan ukuran

Jennifer Aniston Bermasalah dengan Ukuran Baju
net
Jennifer Aniston 

METROBANJAR.CO - Memiliki tubuh yang ideal tak menjamin seseorang bakal selalu gampang mendapat pakaian yang disuka. Modelnya sudah pas, namun tidak begitu dengan ukuran. Inilah yang dialami aktris Jennifer Aniston.

Aktris yang selalu terlihat modis meski tubuhnya hanya dibaluti kaus dan jins itu seringkali menemukan kaus yang ia sukai namun ukurannya tidak cocok.

Namun bintang "Friends" itu tidak habis akal. Ia punya trik tersendiri untuk mengakalinya.

"Ini rahasiaku: trik untuk T-shirt adalah aku biasanya menjahit ulang. Terdengar aneh, tapi itu berhasil," katanya dalam wawancara dengan Pemimpin Redaksi Yahoo! Beauty Bobby Brown, seperti dikutip Tribunnews.com dari USmagazine.com.

Tentang bentuk tubuhnya yang selalu terlihat proporsional, kekasih Justin Theroux itu mengaku menjalankan program diet yang ketat. Tidak ada lagi "kata" karbohidrat dalam menu sehari-hari sang aktris.

"Paling hanya saat akhir pekan saya makan karbohidrat. Tubuh saya tidak suka karbohidrat," ujar Jennifer.

"Saat ini saya sudah merasa ideal dengan barat badan sekitar 55 kilogram. Namun di umur seperti sekarang ini, susah sekali mempertahankannya," tambah perempuan berusia 45 tahun itu.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved