Ayu Ting Ting Geregetan Isi Hatinya Diumbar ke Pria Ini

Ayu Ting Ting merasa geregetan. Sang ayah, Abdul Rojak kepada awak media, tanpa sepengetahuannya telah mengeluarkan pernyataan

Ayu Ting Ting Geregetan Isi Hatinya Diumbar ke Pria Ini
tribunjakarta/jeprima
Ayu Ting Ting 

METROBANJAR.CO, JAKARTA – Ayu Ting Ting merasa geregetan. Sang ayah, Abdul Rojak kepada awak media, tanpa sepengetahuannya telah mengeluarkan pernyataan tentang perasaannya terhadap Andi Arsyil, pemeran Furqon dalam film "Ketika Cinta Bertasbih".

Wanita 22 tahun itu, cepat-cepat mengklarifikasi ucapan ayahnya beberapa waktu silam sebetulnya hanya bercanda. Jangan dianggap serius.

"Ayah cuma bercanda. Sudah, jangan wawancara ayah lagi deh!" ucap Ayu kepada awak media, Selasa, (12/8/2014), ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ia mengaku belum kepikiran cari pacar baru. Saat ini yang ada di kepalanya bagaimana caranya bisa meneruskan hidup. Apalagi, ia kini punya anak yang mesti dipenuhi setiap kebutuhannya. Untuk itu, ia sibuk bekerja."Jadi, soal itu belum ada kepikiran," ucapnya.

Pelantun "Alamat Palsu" itu juga memberlakukan pernyataan yang sama untuk Ivan Gunawan dan Husein Idol. Kedekatannya bersama pria-pria tersebut hanya sebagai teman biasa. Tidak lebih.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved