Toriq Raih Gelar Ketiga

Toriq dari Kementerian Agama (Kemenag) tampil sebagai juara di Kejuaraan Tenis Meja Antarinstansi se Kalsel setelah di final mengalahkan rekannya

Toriq Raih Gelar Ketiga
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Pertandingan tenis meja di popda 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Toriq dari Kementerian Agama (Kemenag) tampil sebagai juara di Kejuaraan Tenis Meja Antarinstansi se Kalsel setelah di final mengalahkan rekannya, Akhmadi (Kemenag) 3-1 (15-13, 8-11, 11-9, 11-8) yang berlangsung di GOR Kelompok Masyarakat Peduli Tenis Meja (Kompetem) Kalsel di Jalan Gatot Subroto Banjarmasin, Selasa (12/8/2014).

Toriq yang ditemui usai pertandingan mengatakan dirinya sangat senang bisa meraih juara. "Ini gelar ketiga saya, sebelumnya saya meraih juara di event ini  tahun 2010, 2011 dan 2014," kata guru olahraga MAN 2 Model Banjarmasin ini.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja Antar Instasi se Kalsel, Irwan Afiadin mengatakan event yang berlangsung, Senin (11/8) dan Selasa (12/8) ini diikuti 15 instansi yang ada di Kalsel.

Instansi tersebut, lanjut dia, BPS Kalsel, Dinas Pendidikan, Batola, Dinas Perkebunan, HSS, Dinas Kehutanan, HSU, Pemko Banjarmasin, Korem 101, Unlam. Pemko Banjarbaru, Pusdiklat Kalsel. Kabupaten Banjarmasin, Disbudpar Provinsi dan Disbudpar Kota Banjarmasin.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved