Di Maria Pemain Terbaik

pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menganggap Di Maria sebagai pemain terbaik Madrid pada leg 1 Piala Super Spanyol.

Di Maria Pemain Terbaik
zimbio.com
Angel di maria 

METROBANJAR.CO, MADRID - Angel Di Maria memang baru bermain pada babak kedua. Namun, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menganggap Di Maria sebagai pemain terbaik Madrid  pada leg 1 Piala Super Spanyol.

Pada leg 1 di Santiago Bernabeu, Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memilih mencadangkan Di Maria dan James Rodriguez. James masuk pada awal babak kedua menggantikan Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera. Sementara Di Maria justru baru masuk pada menit ke-78 menggantikan Luka Modric.

Namun, masuknya Di Maria mampu meningkatkan agresivitas permainan Madrid. Kendati tak mencetak gol atau assist, Di Maria berperan membantu Madrid mencetak gol pembuka melalui James pada menit ke-81. Bahkan, Simeone pun tak segan menyebut Di Maria sebagai pemain terbaik Madrid pada laga tersebut.

"Kami melakukan pendekatan sesuai karakter tim dan bermain seperti biasanya. Kami punya kesempatan membuka skor tapi masuknya Di Maria mengubah permainan. Dia pemain terbaik yang anda miliki. Gol pun lahir tapi kami masih punya peluang 50 persen di kandang berkat gol balasan Raul Garcia," tutur Simeone.

Dengan skor imbang 1-1, Atletico memang punya peluang besar unggul karena pada leg 2, Jumat (23/8), akan gantian menjamu Madrid di Vicente Calderon.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved