Verrel Ingin Selalu Dekat Cinta Laura

Awal bulan September nanti merupakan hari bahagia bagi Verrel Bramasta . Verrel akan merayakan ulang tahun.

Verrel Ingin Selalu Dekat Cinta Laura
tribunjakarta/jeprima
Pemain film Cinta Laura dan Verrell Bramasta saat menjadi bintang tamu pada syuting program talk show terbaru dari Trans TV yang berjudul Hati Ke Hati Show di Arcici Sport Center, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014). 

METROBANJAR.CO - Awal bulan September nanti merupakan hari bahagia bagi Verrel Bramasta . Verrel akan merayakan ulang tahun. Cinta Laura  yang kini dekat dengan Verrel pun menunda kepulangannya demi bisa merayakan hari ulang tahun  bersama-sama.

 "Aku balik ke Amerika habis ulang tahun Verrel. Dia ulang tahun September. Mami, papi aku juga kan ulang tahunnya dekatan," kata Cinta seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Selain ada pekerjaan, Cinta tak mau melewatkan momen spesial bersama Verrel.  "Memang ada syuting project yang mengharuskan aku stay sampai September. Tapi kalau mau, aku bisa pergi awal September. Tapi Verrel kan ulang tahun," jawabnya malu-malu.

Verrel pun mau tak mau siap jika ditinggal oleh kekasihnya itu. Namun, dikatakan Verrel ia belum terbiasa jauh dari Cinta.

 "Sebenarnya habis ramadan ketemu terus. Pas lebaran, Cinta sempat ke Kanada 2 minggu. Emang enggak enak sih. Tapi kalau yang sekarang, kita lihat ke depannya. Semoga ada jalan ya," kata Verrel.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved