Pelajar SMP 5 Kali Cabuli Bocah TK

Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang anak TK berusia enam tahun menjadi korban pencabulan seorang pelajar SMP berusia 14 tahun

Pelajar SMP 5 Kali Cabuli Bocah TK
metrobanjar.co
Gadis korban perkosaan

METROBANJAR.CO, ENDE - Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang anak TK berusia enam tahun menjadi korban pencabulan seorang pelajar SMP berusia 14 tahun. Korban dicabuli sebanyak lima kali sejak tahun 2013. Kasus ini baru terungkap bulan Agustus 2014.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang (Tribunnews.com Network) dari penyidik Polsek Ende, Brigpol Andri Iskandar, Jumat (29/8/2014), menyebutkan, kasus ini terjadi empat kali pada bulan Desember 2013 serta sekali pada bulan Mei 2014.

Kronologis kejadian, kata Andri, diawali ketika pelaku yang kerap menonton film porno di handphone (HP) temannya yang duduk di bangku SMA. Melihat situasi rumah yang sepi, pelaku membawa korban ke kamar rumahnya. Di tempat tersebut, korban dipaksa melayani nafsu bejatnya. Aksi tidak terpuji itu terus dilakukan pelaku sebanyak empat kali setiap kali ada kesempatan.

Setelah sempat terhenti, pelaku kembali beraksi untuk kelima kali pada bulan Mei 2014. Kali ini di kamar mandi.
Korban yang merasa terus-menerus menjadi obyek pelampiasan seks terlihat mulai murung. Hal itu mencurigakan teman-temannya yang lain.

"Korban yang biasanya mau bermain dengan teman-teman terlihat menyendiri. Ia memilih bermain sendiri. Melihat hal itu, temannya mengadu ke ibunya. Korban mengaku kepada ibu temannya bahwa dirinya menjadi korban pencabulan dari pelaku," kata Brigpol Andri.

Tags
pencabulan
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved