Podolski Tak Takut Bersaing dengan Danny Welbeck

Gelandang serang Arsenal Lukas Podolski yakin pendatang anyar Danny Welbeck akan menembus skuat inti Arsenal.

Podolski Tak Takut Bersaing dengan Danny Welbeck
focus.de
Penyerang Arsenal Lukas Podolski. 

METROBANJAR.CO - Gelandang serang Arsenal Lukas Podolski yakin pendatang anyar Danny Welbeck akan menembus skuat inti Arsenal. Bahkan Podolski yakin Welbeck akan masuk line up saat Arsenal melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Podolski juga mengaku kedatangan eks pemain manchester United itu juga mengancam peluangnya untuk bermain secera reguler. Namun pemain timnas Jerman ini optimis dirinya akan tetap dipakai pelatih Arsene Wenger.

"Sejujurnya, situasinya sangat rumit bagi saya. Ketika Anda membeli pemain anyar dengan harga mahal, tentu Anda akan memainkannya. Begitu juga halnya dengan Welbeck yang telah dibeli mahal dari Manchester United," kata Podolski.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah memainlan lebih dari 70 laga bersama Arsenal. Ia yakin Wenger sudah tahu persis kemampuannya dan akan mempertimbangkan masuk dalam skuat inti Arsenal.

"Saya sudah bermain bersama Arsenal untuk waktu yang cukup lama, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi pada musim ini. Ketika saya berada dalam kondisi terbaik, saya adalah yang sempurna untuk Arsenal," kata Podolski.

"Saya merasa pantas berada di starting XI dan itu lah yang selalu saya inginkan. Saya tidak tahu persis karena itu hak pelatih, tapi saya berharap saya jadi pilihan," imbuhnya.

Wenger membeli Welbeck seharga 16 juta pound atau lebih dari Rp 310 miliar. Ia diplot mengisi kekosongan barisan depan Gunners setelah Olivier Giroud cedera dan harus menepi untuk enam bulan.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved