"Semoga Metro Banjar Bisa Jadi Pionir"

"Semoga Metro Banjar Bisa Jadi Pionir untuk Divisi Lain. Di usia 15 tahun, dalam istilah umum sering disebut masa anak baru gede (ABG).

metrobanjar.com/rahmadhani
Pemred Banjarmasin Post Group, Yusran Pare, Wapimred Harry Prihanto, Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indrayanta dan Manajer Percetakan Suharyanto tiup lilin ulang tahun 

METROBANJAR.COM - "Semoga Metro Banjar Bisa Jadi Pionir untuk Divisi Lain. Di usia 15 tahun, dalam istilah umum sering disebut masa anak baru gede (ABG). Masih memiliki kelincahan, gelora dan 'birahi' tinggi."

Begitu pula dengan Metro Banjar. Diharapkan ke depan, adik Banjarmasin Post ini mampu menjadi pendamping yang sepadan dengan Banjarmasin Post, koran terbesar di Kalimantan.

Demikian yang disampaikan Wakil Pemimpin Redaksi  Banjarmasin Post Group, Harry Prihanto dalam sambutannya saat membuka syukuran HUT Metro Banjar.

"Acara syukuran kali ini sedikit tidak lazim. Dilakukan di lobi kantor. Tapi maknanya banyak, kita bisa berkumpul dan ke depan semoga kebersamaan ini terus berlanjut. Dan semoga Metro Banjar bisa jadi pionir untuk divisi yang lain," katanya. (rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved