Phentonikmatz Siap Hibur Pencinta Rock Banua

Bagi para penggemar band rock, nama ‎​Phentonikmatz tak asing lagi di telinga mereka. Nah, band berisi para musisi piawai ini kembali aktif.

Phentonikmatz Siap Hibur Pencinta Rock Banua
istimewa
Phentonikmatz 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Bagi para penggemar band rock, nama ‎​Phentonikmatz tak asing lagi di telinga mereka. Nah, band berisi para musisi piawai ini kembali aktif.

Bahkan band bergendre rock yang berdiri awal 2001 ini telah kembali aktif dan tampil di berbagai even musik di beberapa daerah di Kalimantan Selatan.

Kepiawaian band ini di panggung membuat para personelnya langganan menjadi the best saat lomba. Baik the best gitar, bas, drum, hingga vokalis.

Cecef gitaris sekaligus motor penggerak Phentonikmatz mengaku band ini merupakan bandnya pertama sebelum gabung dengan Capulet dan juga Lyric.

"Ini bandku pertama dulu. Sekarang aktif lagi. Dengan band ini aku meraih puluhan the best gitar," ucap mantan gitaris Lyric.

Para personelnya pun sempat gonta ganti. Dan sekarang formasinya yakni dirinya Cecef (Gitar), Abdi (drum), Budi (bas), Charus/Haris (vokal), Martin (Keyboard)

‎​Mereka sendiri tetap setia dijalur rock. Bahkan mereka mempunyai satu lagu berjudul Janji ciptaan Budi Akank sang Bassis.

Diakui Cecef , kehadiran band mereka ini mendapat apresiasi yang baik dari penggemar merekam terbukti mereka kerap mendapatkan undangan tampil.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved