Ini Jawaban Anas Soal Janji Gantung di Monas

Anas Urbaningrum, mengatakan dirinya Htidak akan melakukan janji gantung di Monas jika korupsi satu rupiah saja.

Ini Jawaban Anas Soal Janji Gantung di Monas
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (kanan) tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Jakarta untuk menjalani sidang vonis Kamis (24/9/2014). Anas diduga terlibat korupsi dalam proyek Hambalang, yang juga melibatkan mantan Menpora Andi Malarangeng. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Terdakwa delapan tahun penjara kasus gratifikasi proyek Hambalang dan kasus lainnya, Anas Urbaningrum, mengatakan dirinya Htidak akan melakukan janji gantung di Monas jika korupsi satu rupiah saja.

Menurut Anas, putusan hari ini menegaskan dia tidak terkait kasus Hambalang.

"Tadi malah diputusannya jelas tidak ada kaitannya dengan Hambalang. Jadi justru putusan ini pada bagian itu mengkonfirmasi memberikan legitimiasi yuridis bahwa memang tidak ada kaitan perkara saya ini dengan Hambalang," ujar Anas kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Ketika ditanya soal uang Rp 22 miliar dari PT Adi Karya, Anas mengatakan itu harus diperiksa berdasarkan keterangan para saksi di persidangan.

"Itu harus diperiksa nanti berdasarkan saksi-saksi ada kaitan dengan Hambalang atau tidak. Kalau keterangan dari saksi saksi tidak ada kaitan dengan Hambalang di persidangan ini," tukas Anas.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved