Mantan Bassis God Bless Meriahkan HUT BBC

Menjelang perayaan hari jadi komunitas BBC (Borneo Bassist Community) ke dua, Yoga dan kawan sekomunitasnya rencana akan mengadakan konser

Mantan Bassis God Bless Meriahkan HUT BBC
metrobanjar.co/ghanie abdul
Anggota BBC 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Menjelang perayaan hari jadi komunitas BBC (Borneo Bassist Community) ke dua, Yoga dan kawan sekomunitasnya rencana akan mengadakan konser mini bass pada acara bernama Bass Day. Selain itu, di acara tersebut mereka juga akan menghadirkan seorang bassist ibukota, Arya Setiadi.

"Untuk Acara nanti, saya dan teman-teman sedang dalam persiapan. Khususnya dalam hal tempat. Pastinya kami juga akan mendatangkan seorang mantan bassist Good Bless," ucap Yoga.

Selain itu pada perayaan nanti, Yoga dan kawan-kawan juga akann mengundang beberapa komunitas dari Borneo Lady Percussion (BLP), Indonesian Drummer (ID) Banjarmasin, dan Guitar Community Banjarmasin (GCB).

Bertambahnya usia BBC kedua nanti, Yoga berharap para anggota BBC akan selalu menjalin hubungan solid, baik dengan sesama anggotanya maupun komunitas musisi lain. Dimaksudkannya, hal tersebut untuk mendorong perkembangan bakat musisi Kalsel khususnya Banjarmasin.

"Sebenarnya di BBC sendiri kami tidak pernah menutup diri dari kawan-kawan penggiat alat musik bass ataupun alat musik lain untuk bergabung. Walaupun sebenarnya fokus komunitas kami ke penggiat bass, sesuai dengan nama komunitasnya," ungkap Yoga.

Tags
hut bbc
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved