Reggae Night With Waroeng Kita

Para penikmat dan penggiat musik reggae Banjarmasin kembali akan dihibur para band reggae Banjarmasin di Waroeng Kita

Reggae Night With Waroeng Kita
metrobanjar.co/ghanie abdul

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Para penikmat dan penggiat musik reggae Banjarmasin kembali akan dihibur para band reggae Banjarmasin di Waroeng Kita di Jalan Banjar Indah Permai Banjarmasin, Selasa (30/9/2014) sore ini. Band reggae Banjarmasin yang mengisi pada acara yang bertajuk Reggae Night With Waroeg Kita, yaitu South District Borneo.

Tidak hanya musik reggae, pada acara tersebut para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari beberapa kawan-kawam Stand Up Comedy Banjarmasin dan Band Weekend Project.

Menurut salah satu panitia pelaksana, Ayub, acara tersebut dimaksudkan sebagai rangkaian acara pembukaan Waroeng Kita. Waroeng Kita sendiri nantinya diharapkan bisa sebagai tempat berkumpulnya para komunitas dan kawula muda Banjarmasin.

Selain itu pastinya, acara ini juga sebagai media silaturahmi antar komunitas dan musisi yang ada di Banjarmasin.

"Selain sebagai pembukaan Waroeng Kita, yang nanti diharapkan menjadi tempat kumpul para komunitas Banjarmasin. Acara ini tentunya juga sebagai media silaturahmi sesama komunitas di Banjarmasin," jelas Ayub.

Reggae Night With Waroeng Kita tersebut dibuka secara umum kepada seluruh warga Banjarmasin untuk menyaksikannya nanti sore. Acara dimulai pada pukul 17.00 dan akan berakhir pada pukul 22.00 nanti malam.

Acara reggae night tersebut merupakan persembahan FNR Project dan Waroeng Kita.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved