End Rock Ingin Tampil Lebih

Sempat tampil bagus di beberapa festival musik dengan berhasil meraih gelar juara, namun band End Rock tampil mengecewakan di event lain.

End Rock Ingin Tampil Lebih
istimewa
End Rock Band

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Sempat tampil bagus di beberapa festival musik dengan berhasil meraih gelar juara, namun band End Rock tampil mengecewakan di event lain. Hal ini membuat band asal Pagatan, Tanahbumbu mulai berbenah.

Band yang digawangi Hady (gitar), Nono (bass), Ahmat (vokal) dan Ali (drum) pun berjanji mengembalikan perform apik mereka saat tampil nanti.

Salah satu target baru adalah mengincar gelar juara dalam Festival Band dalam rangka Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Kanca Martapura, 25 Oktober nanti.

Salah satu personel, Ahmad menjelaskan di event yang digelar pelaksanaan Festival Musik di Lapangan DR Murjani Banjarbaru ini bandnya akan tampil maksimal.

"Untuk festival ini, jauh hari sudah kami persiapkan. Kami ingin tampil lebih di festival ini," kata pria yang akrab disapa Matt End Rock ini.

End Rock, ujar Matt, akan mempersiapkan lagu andalan milik Gigi yang berjudul Basa Basi. "Kami merasa lagu ini sangat cocok buat kami," terang dia.

"Terakhir, kami jauara II di 'Banjarbaru Pinus Musik Festival' tgl 21 Juni 2014. Kami ingin lebih di event ini nanti," tandas dia.

Tags
end rock
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved