Pembunuh Mayang Prasetyo Seorang Gigolo

Marcus Volke, tersangka pembunuh Mayang Prasetyo, ternyata tidak pernah bekerja sebagai koki di kapal pesiar.

Pembunuh Mayang Prasetyo Seorang Gigolo
Facebook
Salah satu foto Marcus Volke yang diunggah ke akun Facebooknya 

METROBANJAR.CO,BRISBANE - Marcus Volke, tersangka pembunuh Mayang Prasetyo, ternyata tidak pernah bekerja sebagai koki di kapal pesiar. Dia pernah bekerja di Kopenhagen, Denmark, sebagai pekerja seks komersial (PSK) pria dan mengiklankan dirinya sebagai "Young sexy Australian boy".

Marcus, yang ditemukan bersama potongan tubuh Mayang di apartemen mereka di Brisbane, Australia, Sabtu (4/10/2014) malam lalu, diduga memiliki kehidupan ganda.

Hal ini diungkapkan Alex Devantier, seorang desainer yang dekat dengan Marcus dan Mayang. Alex menyesali pemberitaan media dalam menggambarkan Mayang Prasetyo yang justru merupakan korban dalam kasus ini.

Menurut catatan ABC, sebelumnya pemberitaan yang beredar menggambarkan Mayang sebagai PSK kelas atas bertarif mahal, sementara Marcus digambarkan sebagai sosok yang antikekerasan.

Kepada surat kabar lokal, Alex Devantier menyatakan bahwa Marcus sama sekali tidak pernah bekerja sebagai koki di kapal pesiar.

"Itu hanya dalih kepada keluarga dan teman dekatnya untuk menutupi pekerjaan dia yang sebenarnya sebagai PSK pria," ujar Alex seperti dilaporkan Daily Mail Australia.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved