MetroBanjar/

Tolak Berhubungan Seks, Karyawati Dibunuh Tetangganya

peristiwa itu terjadi pada Rabu pekan lalu di rumah kontrakan korban yang bernama Wiwin warga Kampung Cijingga

Tolak Berhubungan Seks, Karyawati Dibunuh Tetangganya
net
ilustrasi

METRO BANJAR.COM - Seorang pria beristri warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bernama Tedi Pringadi (29) nekat menghabisi nyawa seorang karyawati lantaran korban tak mau melayani nafsu birahinya. Kapolresta Bekasi Kombes Pol Isnaeni mengatakan pihaknya yang sudah mendapatkan informasi tentang adanya pembunuhan langsung menangkap pelaku.

"Pelaku kami amankan di rumah orangtuanya di daerah Majalengka, Jawa Barat," kata Kapolresta Bekasi Kombes Pol Isnaeni Ujiarto, Senin (6/10) siang.

Isnaeni menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu pekan lalu di rumah kontrakan korban yang bernama Wiwin warga Kampung Cijingga RT 02 RW 02 Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Antara korban dan pelaku sudah saling kenal karena bertetangga.

"Istri tersangka baru melahirkan, jadi tidak bisa diajak berhubungan badan," kata Isnaeni.

Karena itu, tersangka ingin melampiaskan kepada korban. Sudah tak tahan menahan birahi, pelaku pun meringsek masuk pada saat korban tidur. Setelah berhasil memasuki rumah korban, pelaku pun langsung menggerayangi dan memeluk tubuh korban. Korban yang merasa tubuhnya sedang digerayangi pun terbangun dan sontak berteriak.

Lantaran panik, korban dianiaya dengan cara dibekap dan dibenturkan kepalanya ke tembok hingga tewas.

Korban baru diketahui tewas setelah teman lelakinya melaporkan ke Polsek Cikarang Barat. Teman korban mengatakan bahwa korban tiba-tiba menghilang karena telepon selulernya tidak bisa dihubungi. "Kami selidiki, ternyata korban sudah tewas dianiaya," kata Isnaeni. (mdc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help