Arkarna Tampil Gratis di Konser Rakyat Jokowi

Band asal London, Arkarna, pun enggan ketinggalan memeriahkan konser menyambut pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla itu.

Arkarna Tampil Gratis di Konser Rakyat Jokowi
Warta Kota/angga bhagya nugraha
Group band Arkarna tampil di booth Suzuki saat Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/9/2014). Band mancanegara Arkarna tampil memeriahkan pameran IIMS 2014 pada akhir acara. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Konser Rakyat di Monumen Nasional (Monas) yang akan berlangsung Senin (20/10/2014) besok tidak hanya dimeriahkan musisi-musisi tanah air. Band asal London, Arkarna, pun enggan ketinggalan memeriahkan konser menyambut pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla itu.

Humas Syukuran Rakyat, Cathrina Widsyasrini, mengatakan kedatangan Arkarna ke Indonesia merupakan kejutan luar biasa. "Semua tidak ada yang dibayar termasuk Arkarna. Mereka datang secara sukarela," kata Cathrina di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Kedatangan Arkarna ke Indonesia untuk memberikan ucapan selamat kepada presiden terpilih Jokowi. Rencananya, band rock ini akan tampil dengan personel lengkap sekitar pukul 21.15- 21.30 WIB.

Diketahui 20 Oktober 2014, Jokowi bersama Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla akan dilantik oleh MPR menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014-2019. Setelah pelantikan, Jokowi dan JK akan mengikuti pawai budaya rakyat yang akan berlangsung dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Monas.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved