Band Querty Minta Dukungan

Perjuangan untuk menjadi yang terbaik di ajang LA Meetthelabels menuju 10 besar telah dimulai grup band asal Banua Querty.

Band Querty Minta Dukungan
istimewa
Qwerty band 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Perjuangan untuk menjadi yang terbaik di ajang LA Meetthelabels menuju 10 besar telah dimulai grup band asal Banua Querty.

Band yang digawangi Rio (vocal), Arif (Bass), Deddy (Drum), Rihdo (gitar) dan Iwan (kibord) ini bakal bersaing di babak 50 besar menuju 10 besar melalui hasil voting. Oleh sebab itu band yang sudah menyelesaikan enam lagu rekaman ini meminta masyarakat Banua untuk mendukungnya melalui voting.

"Mohon dukungan buat band kita dengan ngevote video band kita di ajang LA MEETTHELABELS, klik link dan sign in email kamu ya frend buat ngeVOTE. https://meetthelabels.com/band/detail/26879/querty," ujar Dedy melalui Blackberry masangernya.

Dedy menambahkan, dari 50 band yang berhasil lolos di audisi regional hanya ada 10 band dengan voting tetinggi yang berhak berlaga di Jakarta nanti.

"Kami terpilih dari 50 besar se Indonesia saat tampil di Meetthelabel di KWK Banjarmasin. Tiga band masing-masing kota berhak mewakili daerah masing-masing," ujar dia.

Di Jakarta yang lolos 10 besar voting tertinggi lanjut Dedy akan kembali diminta unjuk kebolehan di hadapan tujuh label musik.

Untuk itu, lanjut Dedy, dirinya pun meminta dukungan masyarakat Banua dengan memberikan vote band mereka yang telah disebarkan.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved