Perkenalkan Pasar Terapung di Jatim

Hendra Benyamin mengatakan, setiap undangan yang diundang pada JSR tersebut diminta naik ke atas

Perkenalkan Pasar Terapung di Jatim
metrobanjar.co/tribunkalteng.com
Banjarmasin Vespa Club

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Banjarmasin Vespa Club (BVC), Kalsel yang mendapat undangan spesial di even Java Scooter Rendevous (JSR) di Pacitan, Jawa Timur, 5-6 Desember berencana memperkenalkan wisata Pasar Terapung dan Laksado.

Hendra Benyamin mengatakan, setiap undangan yang diundang pada JSR tersebut diminta naik ke atas panggung untuk memperkenalkan wisata yang ada di daerahnya masing-masin.

Hendra  Benyamin mengatakan, dalam perkenalan itu nanti pihaknya akan mengenalkan wisata yang ada di Kalsel seperti Pasar Terapung yang ada di Kabupaten Barito Kuala dan Laksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Hendra Benyamin mengatakan, alasannya mengenalkan tempat wisata tersebut karena Pasar Terapung sudah banyak mengenal dan tahu lewat televisi, tetapi belum pernah datang ke lokasi.

Begitu juga dengan Wisata Laksado  banyak orang yang belum tahu wisata di daerah Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan itu.

."Mungkin tidak hanya Pasar Terapung dan Laksado aja diperkenal lewat komunitas ini, tetapi banyak wisata lain juga yang ingin diangkat melalui komunitas vespa ini," kata Hendra Benyamin.

Editor: Ratino Taufik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved