Ikut Dua Lomba CB150R City Battle

Satu diantara rider yang sedang melakukan registrasi adalah Andre. Menurut dia pendaftara

Ikut Dua Lomba CB150R City Battle
metrobanjar.co/Ghanie Abdul
Kompetisi Gymkhana Competion dan Nastional Stunt Ride Champion di even CB150R City Battle di Lapangan dr Murjani Banjarbaru, Sabtu (15/11/2014). 

METROBANJAR.CO, BANJARBARU - Puluhan rider dari klub motor dan umum sudah mulai melakukan registrasi di stand registrasi. Mereka melakukan registrasi untuk mengikuti dua kompetisi Gymkhana Competion dan Nastional Stunt Ride Champion di even CB150R City Battle di Lapangan dr Murjani Banjarbaru, Sabtu (15/11/2014).

Satu diantara rider yang sedang melakukan registrasi adalah Andre. Menurut dia pendaftara sangat mudah yakni hanya menyerah fotokopi KTP, SIM, foto serta mengisi formulir. Selain itu pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya, jadi dia ikut dua kategori kompetisi sekaligus.

"Karena pendaftaran gratis dan persyratan juga mudah. Saya pun tidak mau menyia-nyiakannya, dan mendaftar dua kategori kompetisi sekaligus pada lomba ini," papar Andre, yang juga merupakan salah satu anggota HSFCI Banjarmasin.

Menurut salah satu panitia, Rizal menyatakan bagi rider atau siapapun yang mendaftar 150 pendaftar pertama, mereka akan mendapatkan bingkisan mie instan dari panitia.

"Yang belum daftar, buruan mendaftar. Pasalnya bagi mereka yang mendaftar 150 orang pendaftar pertama akan mendapatkan bi gkisan mie instan dari kami," jelas Rizal.

Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved