Tubuh Seksi Ariel Tatum

hal itu membuat Ariel stres. Tetapi, ia tak patah semangat. Ariel mulai menjalani program penurunan berat badan.

Tubuh Seksi Ariel Tatum

METRO BANJAR.COM - Selain suaranya yang merdu, Ariel Tatum terkenal juga dengan bentuk tubuhnya. Penyanyi ini memiliki bentuk tubuh yang ideal, rampng dengan pinggang yang kecil. Bentuk tubuhnya merupakan idaman semua wanita.

Meski demikian, diakui Ariel, berat tubuhnya sempat melonjak drastis. Dan hal itu membuat Ariel stres. Tetapi, ia tak patah semangat. Ariel mulai menjalani program penurunan berat badan.

Ia tak menjalani diet super ekstrem. Ariel hanya berusaha mengontrol asupan makannya.

"Cuma kesini-sini lebih ngontrol lagi aja sih, isi makanan aku," ujar Ariel saat ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 18 November 2014.

Namun, bukan berarti bintang film Kawin Laris itu menampik dirinya anti dengan makanan tertentu. Justru teman duet Ari Lasso dalam lagu Karena Aku Telah Denganmu, dirinya melahap makanan apa saja, selama itu sesuai dengan porsi yang ada.

"Aku makan apa yang mau aku makan, tapi lebih dikontrol aja. Berat badan aku kemarin sempat 56 kilo, sekarang udah kembali ke 48 kilo," ucapnya.

Selain menjaga pola makannya, Ariel juga rutin melakukan olahraga. Ia mengaku olahraga membantu tubuhnya tetap sehat dan bugar. (vvn)
 

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved