Acun 5 Kali Loloskan Narkoba

Sekitar lima kali saya sudah pulang pergi Jakarta Banjarmasin membawa barang ini.

Acun 5 Kali Loloskan Narkoba
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, BANJARBARU - Hanya bermodalkan kepercayaan diri, Hardie Kalianda alias Cuan, berhasil lima kali meloloskan narkoba jenis sabu dari Jakarta ke Banjarmasin. Untuk mengelabui petugas bandara, paketan sabu tersebut dia masukan di dalam saku seperti menyimpan uangnya.

“Sekitar lima kali saya sudah pulang pergi Jakarta Banjarmasin membawa barang ini. Bermodalkan percaya diri saja. Syukurnya baru sekarang saya tertangkap,” ucap Cuan, saat gelar kasusnya di Mapolres Banjarbaru, Rabu (19/11).

Cuan dibekuk polisi di rumahnya di Jalan Pangeran Hidayatullah RT 172 RT 43 Pemurus Dalam Banjarmasin. Selasa (18/11) pagi, seusai pesta sabu bersama istrinya Herlina alias Elin dan rekannya Asmadiani alias Adi. Dari tangannya polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak 390, 36 gram.

Sehari sebelumnya, Senin (17/11) pukul 18.00 Wita, Cuan berhasil meloloskan dari dari sergapan tim Satnarkorba Polres Banjarbaru yang melakukan pengintaian di Bandara Syamsuddin Noor, menyusul adanya informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu penumpang pesawat dari Jakarta tujuan Banjarmasin membawa sabu. Ciri-ciri tersangka berambut pendek, berkulit putih, perawakan agak gemuk.

Namun, hingga penerbangan terakhir pukul 23.00 Wita, petugas tak menemukan sosok tersangka. Petugas pun pulang dengan tangan kosong. (jj/lis/kk)

Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help