Pantau Guru Potensial Jadi Atlet

Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa (18/11) di SMP 3 Banjarbaru itu, berlangsung meriah. Sebab

Pantau Guru Potensial Jadi Atlet
metrobanjar.com/m rifqi ikhsan
PULUHAN guru dari berbagai sekolah dan tingkatan seperti guru SD, SMP dan SMA melakoni pertandingan sepak bola, voli putra dan putri dan tenis meja putra/putri sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-69 dan Hari Guru Nasional, pada 25 November nanti. 

METROBANJAR.CO  - PULUHAN guru dari berbagai sekolah dan tingkatan seperti guru SD, SMP dan SMA melakoni pertandingan sepak bola, voli putra dan putri dan tenis meja putra/putri sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-69 dan Hari Guru Nasional, pada 25 November nanti.

Kegiatan yang berlangsung sejak Selasa (18/11) di SMP 3 Banjarbaru itu, berlangsung meriah. Sebab, guru yang biasa mengajar di depan kelas, ternyata juga memiliki potensi ketika berlaga di setiap cabang olahraga.

Ketua PGRI Kota Banjarbaru, Suradi mengatakan, pada rangkaian peringatan HUT PGRI ke-69 dan Hari Guru Nasional itu, selain mengadakan pertandingan, juga ada kegiatan lainnya seperti bakti sosial.

"Pertandingan ini diikuti enam grup, yaitu lima dari Pengurus Cabang (PC) PGRI Kota Banjarbaru dan satu grup dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP 8 Banjarbaru ini, Rabu (19/11).

Lima Pengurus Cabang (PC) yang mengikuti kegiatan itu di antaranya PC Lianganggang, Landasan Ulin, Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan dan Cempaka. (m rifqi ihsani)

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Kamis (20/11/2014) atau klik http://epaper.metrobanjar.co

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help