Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi dengan Busana Sensual

Seusai membuat heboh warga ranah maya dengan foto telanjang di sampul majalah Paper

Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi dengan Busana Sensual
daily mail
busana seksi kim kardashian 

METROBANJAR.COM - Seusai membuat heboh warga ranah maya dengan foto telanjang di sampul majalah Paper, Kim Kardashian kali ini membuat warga Australia terpana karena mengenakan gaun berbahan lateks superseksi pada acara peluncuran parfum terbarunya di Melbourne, Selasa (18/11/2014) waktu setempat.

Parfum terbaru dari Kim ini bertajuk Fleur Fatale, yang mengedepankan aroma feminin. Kali ini, Kim mengenakan gaun rancangan Atsuko Kudo dari London. Gaun yang melekat ketat ini begitu menonjolkan "aset" tubuh sang selebriti dan sosialita ini.

Bagian atas gaun yang terbuka dan berpotongan rendah menampilkan payudara Kim secara kasat mata. Kemudian, bagian bawah berupa rok pensil berhasil kesan merampingkan dan menjenjangkan kaki istri dari Kanye West tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa belakangan ini Kim tengah membentuk pinggangnya dengan sejumlah latihan dan olahraga. Rasanya, usahanya tersebut membuahkan hasil yang menakjubkan.

Jenis gaun terusan rok pensil ini memiliki istilah mode, bodice. Tampaknya, Kim memang tengah gandrung dengan gaun yang demikian. Sebab, pada beberapa acara sebelumnya, dia sering tertangkap kamera mengenakan bodice dengan rancangan serta detail berbeda-beda.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved