Marshanda Jadi Penyanyi Rock?

Chacha lebih dikenal sebagai penyanyi dengan genre mellow alias ballad. Namun ternyata, tidak lama lagi Chacha akan menggeluti musik rock

Marshanda Jadi Penyanyi Rock?
instagram
Marshanda 

METRO BANJAR.COM - Tidak ada yang menyangka kalau ternyata Marshanda yang lebih akrab dikenal Chacha, sangat menggilai musik gahar nan cadas, musik rock. Hal ini ia tuturkan sesaat sebelum melakukan pemotretan eksklusif dengan Liputan6.com.

Sebelumnya, Chacha lebih dikenal sebagai penyanyi dengan genre mellow alias ballad. Namun ternyata, tidak lama lagi Chacha akan menggeluti musik rock dengan format full band bersama rekan-rekannya yang lain.

"Wuih gila, aku tuh malah pengagum berat musik rock kali. Makanya aku mau perdalam lagi musik.Aku sampai punya keinginan, bukan hanya perdalam vokal, tapi juga pengin belajar alat musik," jelasnya di Plaza Crystal, Karet, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).

Tidak tanggung-tanggung, Chacha berkeinginan memperdalam 3 alat musik yang menjadi kegemarannya sejak lama. "Gitar pernah bisa tapi lupa. Jadi ya mau belajar gitar, piano, dan drum," tutur Marshanda saat make-up.

Selera bermusik Marshanda juga terbilang luar biasa. Beragam band dengan musik kerasnya menjadi haluannya dalam menginspirasi arah bermusik. "300 Second to Mars, Aerosmith, Muse, dan masih banyak lagi," katanya.

Gilanya lagi, Marshanda berusaha mengkombinasikan dua tokoh sekaligus dalam dirinya. "Aku kepengin banget memadukan Beyonce sama 300 Second to Mars. Beyonce dengan suara yang meliuk-liuk dipadukan dengan musik rock yang keras. Makanya mau figure up dulu nih sama guru musikku nanti," tutupnya. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved