Terbuka Soal Ludwig

Foto tersebut pertama diunggah oleh salah seorang follower Jessica. Selain foto, sang pengunggah juga menyertakan kalimat yang

Terbuka Soal Ludwig
Jessica Iskandar

METRO BANJAR.COM - SEJAK dikabarkan menikah dengan Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar menjadi sangat tertutup. Ia selalu bungkam ketika ditanya tentang suaminya itu. Tapi kini, mendadak Jessica mulai terbuka soal Ludwig.

Terhitung dua kali sudah Jessica mengunggah foto Ludwig di akun Twitter miliknya. Yang pertama di-upload pada Rabu (19/11) lalu.

Foto itu memperlihatkan keduanya tengah tersenyum. Mereka selfie dengan latar belakang sebuah gambar tangan tengah memegang kipas.

Foto tersebut pertama diunggah oleh salah seorang follower Jessica. Selain foto, sang pengunggah juga menyertakan kalimat yang menanyakan tentang tanggung jawab Ludwig dan kemudian di-retweet oleh Jessica.

“Why Ludwig as a father vague and irresponsible?” tulisnya.

Sontak, foto itu langsung mendapatkan berbagai reaksi. Bahkan beberapa media sempat membahasnya.

Lalu yang kedua pada hari ini, Jumat (21/11), Jessica juga melakukan hal yang hampir sama. Ibu satu anak tersebut kembali mengunggah foto Ludwig di akun Twitter-nya.

Bedanya dengan yang pertama, di foto kali ini Ludwig hanya seorang diri. Di foto tersebut, Ludwig tengah tertunduk, matanya fokus ke arah telepon pintar yang ia pegang.

Pria berkebangsaan Jerman itu terlihat mengenakan kaus putih bertuliskan ‘I Love Jessica Iskandar’ dengan lambang hati besar berwarna merah. Jessica kemudian mengklaim jika Ludwig dulu juga salah satu penggemarnya.

“Dia dulunya Jessilicious (sebutan untuk penggemar Jessica) juga..lol,” tulis Jessica sebagai caption foto tersebut.

Dua hal tersebut tentu menjadi tanda tanya besar. Jessica yang dulu sangat tertutup soal Ludwig kini justru terang-terangan mengunggah foto sang suami.

Adakah maksud di balik foto-foto tersebut, Jess? (kpn)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved