2015, NOAH Bakal Tur Dunia

Tahun 2014 segera berakhir, grup band NOAH sudah menyiapkan sejumlah agenda panjang untuk tahun depan.

2015, NOAH Bakal Tur Dunia
tribunjakarta/jeprima
Grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Uki, Loekman, David dan Reza saat menghadiri acara konferensi pers Vaseline Men Nobar Maksimal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Tahun 2014 segera berakhir, grup band NOAH sudah menyiapkan sejumlah agenda panjang untuk tahun depan. Selain merilis album, band yang beranggota Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum) itu bakal melakukan tur dunia ke delapan negara pada Maret 2015.

"Saat launcing di lima negara dua benua (pada 2012), tahap berikutnya NOAH akan tur dunia. Jadi mereka akan ke Hongkong, Amerika, Belanda, Inggris, Dubai, Malaysia, Singapura, dan kemungkinan Australia," kata Managing Director Musica Studios, Gumilang Ramadhan dalam jumpa pers peluncuran single baru NOAH, "Seperti Kemarin", di EGO Ultra Lounge, X2 Complex, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

"Alasan pemilihan negara-negara itu karena di sana banyak juga orang Indonesia yang tinggal," lanjutnya.

Dalam melakukan "lawatan" ke delapan negara itu, Gumilang menekankan, tentu NOAH tak akan berangkat tanpa materi album baru. "Sebelum tur tentu harus ada materi yang baru. Album rencana akan dirilis Desember 2014," kata Gumilang.  "Sebelumnya kan sudah ada single lagu Hero," imbuhnya.

Personel Noah sendiri mengaku senang dan tak sabar menyapa penggemarnya di negara-negara tersebut. "Kami sangat bersemangat dan tak sabar ingin segera melakukan tur. Tur sudah pasti dari manajemen untuk bermain di beberapa titik, setelah album (Second Chance) selesai kami akan jalani. Tahun 2015 kamu sangat konsen untuk memberitahukan bahwa ini musiknya NOAH yang sekarang," kata Ariel.

Selain tur, pada 2015 nanti NOAH juga akan merilis tiga repackage mereka saat masih bernama Peterpan. Yaitu, Bintang di Surga pada Maret, Hari yang Cerah pada Juni, dan Taman Langit pada September.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved