Nanan: Yang Kalah Jangan Ngebut di Jalan

Menurut Nanan, pihaknya sangat mendukung lomba balap sepeda motor, sebab akan melahirkan bibit pebalap

Nanan: Yang Kalah Jangan Ngebut di Jalan
metrobanjar.co/ibrahim ashabirin
Nanan Soekarna berfoto dengan pemenang. 

METROBANJAR.CO, RANTAU - Kehadiran mantan petinggi Polri, Nanan Soekarna di acara Final Indo Prix 2014 di Sirkuit Balipat Binuang, Tapin, ada yang menarik, yaitu pesan-pesan moral yang disampaikannya, Minggu (23/11/2014).
    
Menurut Nanan, pihaknya sangat mendukung lomba balap sepeda motor, sebab akan melahirkan bibit pebalap yang handal. Sedangkan yang gagal, diharapkan menjadi warga yang tertib berlalu lintas di jalan raya. Sebab 78 persen kasus kecelakaan di jalanan dalah pengguna sepeda motor.
      
Saking antusiasnya Nanan, dia turun ke arena lintasan, kemudian bersalaman (berjabat tangan) satu persatu kepada pebalap yang siap memacu sepeda motornya.
    
Nanan saat itu didampingi jajaran Suzuki, di antaranya Endro Nugroho (Senior Directur. Mkt 2W PT SIS) dan Motoo Murakami (Managing Directur 2W PT SIS).
    
Aksi para pebalap di arena sirkuit, sungguh memukau penonton, sebab persaingan di lintasan sangat ketat, posisi saling kejar-mengejar membuat masing-masing pendukung histeris berteriak.
    
Pembalap yang berhasil juara satu, dua dan tiga langsung dipeluk para pendukungnya. Para juara langsung diberikan tropi dari panitia yang diserahkaan berbagai pihak termasuk pihak IMI.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved