Chelsea Olivia Cinta Mati Glenn Alinskie

kekasihnya itu adalah sosok pria yang tak tergantikan. Sejak pertama menjalani masa pacaran, Glenn Alinskie selalu mampu membuat hati

Chelsea Olivia Cinta Mati Glenn Alinskie
Warta Kota/nur ichsan
Chelsea Olivia 

METRO BANJAR.COM - Tak terasa usia perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah memasuki tahun ketujuh. Keduanya juga sudah berencana untuk memantapkan kisah cinta mereka di pelaminan.

Menurut Chelsea Olivia, kekasihnya itu adalah sosok pria yang tak tergantikan. Sejak pertama menjalani masa pacaran, Glenn Alinskie selalu mampu membuat hati Chelsea Olivia berbunga-bunga.

"Glenn di mata saya tidak pernah berubah. Kalau ada yang bilang pacara setahun pertama lagi manis-manisnya, dua tahun mulai kelihatan aslinya. Kalau sama Glenn nggak begitu," ucap Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari.

Diakui personel Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut, Glenn Alinskie tak pernah berhenti untuk membahagiakan dan memanjakan dirinya dengan berbagai cara.

"Buat saya, dia itu laki-laki unik yang bisa manjain saya, mencintai saya. Ngelamar saya di kapal, buat saya dari dulu dia nggak berubah," papar Chelsea Olivia.

Tujuh tahun pacaran dengan Glenn Alinskie, membuat Chelsea Olivia mengenal dekat sifat dan karakter sang kekasih. Sehingga, ia juga tahu cara menyenangkan hati Glenn Alinskie.

"Dia sebagai laki-laki lumayan manja. Cowok itu butuh dimanja juga. Kalau mau dapatkan cowok perhatian sama kita, kita juga harus manjain dia," tutup Chelsea Olivia. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved