Reza Artamevia Hubungannya dengan Gatot Brajamusti

Hal itu dilihat dari eksistensi ibu dua anak ini yang mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Padahal, nama Reza sempat melejit

Reza Artamevia Hubungannya dengan Gatot Brajamusti
kompas.com
reza artamevia 

METRO BANJAR.COM - Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Aa Gatot. Hubungan keduanya memang cukup dekat. Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri. Akan tetapi, hal itu dengan tegas dibantah Reza dan Gatot.

Yang terbaru, Gatot disebut-sebut telah melarang Reza untuk bekerja. Hal itu dilihat dari eksistensi ibu dua anak ini yang mulai jarang terlihat di panggung hiburan. Padahal, nama Reza sempat melejit sebagai penyanyi solo di era 1990-an.

"Tidak sedikit ada komentar miring, alhamdulillah bisa lihat sendiri. Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu nggak benar," bantah Reza di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Untuk membuktikan bahwa isu itu ngawur, pelantun Aku Wanita ini akan ikut serta dalam ajang Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Di situ, Reza berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya seperti dulu.

"JMF 2014 ini makanya kesempatan saya membuktikan jika isu itu tidak benar. Sejak saya meninggalkan publik musik, bukan karena itu (Aa Gatot)," terangnya.

Jarang tampil menyanyi lagi rupanya tidak membuat skill bernyanyi Reza karatan. Ibu dua anak berusia 39 tahun itu mengaku jika dirinya tetap menjaga kualitas suaranya agar tetap baik. Bahkan, Reza mengombinasikan skill bernyanyinya sambil membaca kitab suci Al Qur'an.

"Saya tidak pernah berhenti belajar. Terus menggali teknik-teknik bernyanyi yang baru pun terus dilakukan. Justru merasa diri saya jadi lebih musikal. Saya punya kesempatan eksplore, dipadukan dengan baca Al Qur'an dan tajwid. Itu justru kolaborasi yang baik," kata Reza. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved