Andi Soraya Nyanyi dengan Pakaian Seksi Bikin Pria "Kelaparan"

Ceritanya hot mom satu itu baru saja hadir ke sebuah acara ground breaking sebuah hotel di Batu, Minggu

Andi Soraya Nyanyi dengan Pakaian Seksi Bikin Pria

METRO BANJAR.COM - Andi Soraya dikenal sebagai salah satu aktris ibukota yang jempolan. Segudang judul film maupun sinetron telah ia bintangi sepanjang karirnya di dunia hiburan. Namun pernah kah kalian melihat ibu dua anak itu bernyanyi?

Ceritanya hot mom satu itu baru saja hadir ke sebuah acara ground breaking sebuah hotel di Batu, Minggu (23/11) kemarin sebagai brand ambassador. Berbagai sesi acara berjalan sejak sekitar pukul 11 siang hingga jam 3 sore.

Selain acara utamanya yakni pelelangan unit hotel, ada aksi hiburan musik dari band undangan. Uniknya, di tengah-tengah sesi lunch, beberapa selebriti yang hadir di acara itu turut menyanyi ke atas panggung, seperti Muhammad Fadlan dan Andi Soraya.

Ketika Aya, sapaan akrab Andi Soraya naik ke atas panggung dengan dress berwarna biru tua dan rok mininya, beberapa mata pria langsung beralih dari hidangan masing-masing ke arahnya. Apalagi ketika bintang film Arisan Brondong itu mulai bernyanyi dan bergoyang, beberapa pria memutuskan tuk meninggalkan meja mereka demi mengabadikan momen di atas panggung.

Jangankan para tamu undangan yang merupakan para investor dan pengusaha, beberapa kru sound system yang sejak awal termenung di samping panggung pun turut maju dengan kamera di tangan masing-masing. Saking tersihirnya, beberapa orang sampai rela jongkok-jongkok guna mendapat angle yang seksi dari wanita berusia 38 tahun tersebut. Total dua lagu Aya nyanyikan di tengah teriknya siang hari kota Batu kemarin, salah satunya adalah hits lawas milik Element, Maaf Dari Surga.

Menanggapi kehebohan dari kaum adam, sang MC tak kuasa melemparkan komentar guyonan. "Hey kalian para fotografer abal-abal, kalau mau foto itu dari tengah atau atas, jangan dari bawah," ujarnya disambut gelak tawa di seluruh ruangan. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved