Bella Sophie Jawab Tudingan Simpanan Pejabat

Beberapa kabar bahkan menyebutkan kalau Bella sudah mendapatkan beberapa benda mewah dari Udar. Termasuk mobil dan apartemen yang kini ia tinggali

Bella Sophie Jawab Tudingan Simpanan Pejabat

METRO BANJAR.COM - Terseret kasus korupsi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono membuat nama Bella Shofie sempat jadi bulan-bulanan publik. Bahkan ada yang menyebut kalau aktris cantik itu adalah simpanan pria yang tersangkut kasus korupsi Trans Jakarta tersebut.

Beberapa kabar bahkan menyebutkan kalau Bella sudah mendapatkan beberapa benda mewah dari Udar. Termasuk mobil dan apartemen yang kini ia tinggali.

Lalu, benarkah kabar tersebut?

"Saya di sini harus klarifikasi bahwa saya tidak kenal sama pak Udar. Saya dipanggil Kejaksaan, saya bingung siapa sih pak Udar. Akhirnya saya cari di Google. Kasus ini jadi membias. Mobil dan apartemen saya katanya hasil dari pak Udar. Itu nggak bener. Dan karena itu saya nggak takut, karena saya nggak bersalah," ujar Bella.

"Hancur ya (dituding jadi simpanan). Apalagi di sosial media. Orang-orang awam kan nggak tahu ya," lanjutnya.

Namun Bella bersyukur karena masalah ini tidak membuat hubungannya dengan sang calon suami berantakan. Ia juga membantah gosip putus lantaran tersangkut kasus ini.

"Dia tahu masalahnya seperti apa. Karena aku selalu ngomong kalau mau apa-apa. Misal mau sewa apartemen, dll. Banyak orang bilang gara-gara kasus ini saya gagal menikah dan diputusin pacar, nggak bener itu," tegas Bella. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved