Nicholas Saputra Jajal Peran Seorang Pendekar

Setiap peran yang dipilihnya selalu unik dan menarik, termasuk peran terbarunya sebagai pendekar ahli bela diri tongkat.

Nicholas Saputra Jajal Peran Seorang Pendekar
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Nicholas Saputra 

METRO BANJAR.COM - Dari seorang siswa penyuka sastra, kemudian menjadi seorang aktivis, kini Nicholas Saputra menjajal peran sebagai seorang pendekar. Dalam film terbarunya tersebut, Nicsap mendapat kepercayaan menjadi tokoh bernama Elang.

Ragam peran yang dimainkan Nicsap dalam film membuat dirinya menjadi sosok aktor yang unik. Setiap peran yang dipilihnya selalu unik dan menarik, termasuk peran terbarunya sebagai pendekar ahli bela diri tongkat.

Diakuinya, setiap peran yang ia mainkan bukan semata membentuk imej semata. Semua peran yang dikejarnya adalah bentuk dari passion yang dimilikinya. "Basically saya pilih film yang saya suka yang saya passionate, yang saya tahu bakalan seneng, yang tahu hasilnya bakal bagus," tegasnya ketika diwawancara eksklusif oleh KapanLagi.com®.

Passion itu terlihat dari pengorbanan yang dilakukannya dalam mengambil peran. Cidera yang tak sedikit siap diterimanya untuk mendalami karakter tokoh yang diperankannya.

"Cidera sih uda diceritakan hampir tiap hari ada aja. Tapi alhamdulillah nggak ada cidera yang sampai kita ga bisa syuting lagi besoknya," ceritanya.

Dalam Pendekar Tongkat Emas, Nicsap akan bermain bersama Christine Hakim dan juga Eva Celia. Pengalaman bekerja sama dengan aktris dari dua generasi berbeda tentunya membawa kesan tersendiri baginya.

"Mbak Christine Hakim pun memposisikan dirinya seperti belajar sama-sama, karena ini juga film action, dia juga harus belajar koreografi. Saya rasa semuanya dari nol untuk belajar, untuk ngasi yang terbaik," pungkasnya. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved