Botak, Ria Irawan Berhijab

beberapa bulan belakangan ini, ia harus banyak berkonsultasi dengan dokter dan sempat berobat ke rumah sakit

Botak, Ria Irawan Berhijab

METRO BANJAR.COM - Lama tak terdengar kabar beritanya, mendadak artis senior Ria Irawan membawa kabar tak sedap. Ria mengatakan saat ini tengah mengidap kanker kelenjar getah bening stadium tiga.

Ria pun mengutarakan beberapa bulan belakangan ini, ia harus banyak berkonsultasi dengan dokter dan sempat berobat ke rumah sakit untuk menjalani kemoterapi yang membuatnya sempat tak percaya diri.

"Saya lebih kurus dan rambut mulai rontok," kata Ria kepada VIVAlife ditemui di Butik Shafira, di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 25 November 2014.

Ria sempat kesal dan sedih karena tengah mengalami kebotakan di bagian kepalanya itu. Artis 45 tahun itu pun ingin mengakalinya agar tetap terlihat cantik dan segar dengan mengenakan hijab.

"Saya harus mencari penutup kepala. Seperti saya datang ke butik mencari semacam turban tapi tetap gaya Timur Tengah," katanya.

Meski demikian Ria tak mau terus terpuruk dengan keadaannya saat ini. Dia pun telah siap jika suatu saat nanti rambutnya terus menerus berjatuhan dari kepalanya.

"Nggak usah tanya nanti saya akan malu atau tidak. Ini sudah risikonya. Ini saya tanggung sendiri. Dengan hijab saya bisa lebih percaya diri," katanya. (vvc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved