Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Ben

Saat ia bertikai dengan ibundanya, Riyanti Sofyan, Marshanda menyerahkan Sienna ke Ben.

Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Ben
tribunnews.com
marshanda dan ben 

METRO BANJAR.COM - Sejak awal, persidangan cerai Marshanda dan Ben Kasyafani berjalan alot. Pasangan ini memperebutkan hak asuh anak semata wayang mereka, Sienna. Ben mengaku sempat kesulitan bertemu dengan Sienna.

Kasus perebutan hak asuh anak ini akhirnya melibatkan Komisi Perlindungan Anak (KPAI). Marshanda sempat merasakan hal yang sama. Saat ia bertikai dengan ibundanya, Riyanti Sofyan, Marshanda menyerahkan Sienna ke Ben.

Namun, diakui artis yang akrab disapa Chaha ini, ia kesulitan bertemu Sienna. Ia menuding Ben sengaja mempersulitnya. Setelah menjalani persidangan cerai yang alot dan panjang, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan mengabulkan gugatan cerai Chaha terhadap Ben.

"Pertama, menerima gugatan penggugat yaitu perceraian.  Yang kedua melimpahkan hak asuh pengawasan terhadap anak dari Marshanda ke Ben," kata kuasa hukum Ben, Denny Kailimang saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 25 November 2014.

Ben mengaku tak ada yang menang atau kalah dalam kasus perceraian ini. Ia juga menyesal karena pernikahannya dengan Chaca harus berakhir dengan perceraian.

Ia berharap setelah menghadapi cobaan rumah tangganya, akan ada kebahagiaan untuknya. Ia juga akan fokus membesarkan putrinya.

"Fokus aku bukan dihak asuh. Sekarang bagaimana mendidik Sienna, membesarkan, agar dia jadi anak soleha dan membanggakan orangtua," ungkapnya.

Sementara itu, pihak Marshanda masih pikir-pikir untuk mengajukan banding. "Upaya hukum itu ada, majelis hakim bilang ini belum kekuatan hukum tetap," ungkap kuasa hukum Marshanda, Aldilla Warganda. (vvc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved