Sejak Usia 18 Tahun Model Ini Jadi Kekasih Pemilik Playboy

Ia pun menceritakan awal perjalanannya hingga bisa menjadi bagian dari Playboy Mansion, dan menjadi kekasih Hefner

Sejak Usia 18 Tahun Model Ini Jadi Kekasih Pemilik Playboy

METRO BANJAR.COM - Model Playboy Kendra Wilkinson membuat pengakuan mengejutkan. Ia membongkar kisah cintanya dengan Bos Playboy, Hugh Hefner. Ia berkisah, saat itu masih berusia 18 tahun, sedangkan Hefner 78 tahun.

Ia pun menceritakan awal perjalanannya hingga bisa menjadi bagian dari Playboy Mansion, dan menjadi kekasih Hefner.

"Ia bertanya padaku, apakah aku ingin menjadi kekasihnya, dan saya suka. Saya tidak berpikir apa artinya itu, tetapi yeah saya di sini," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah itu, ia diajak untuk tinggal di Playboy Mansion dengan sejumlah wanita cantik dan seksi lainnya. "Saya menerima ajakannya. Saya langsung pindah, tetapi tidak tahu apa artinya," ujarnya.

Ia menambahkan, banyak perempuan yang menemani Hefner setiap hari, termasuk dirinya. Mereka selalu bermesraan. "Itu bukan kewajiban, tetapi pilihanmu," ungkapnya. Perjanjian hidup bersama dengan Hefner berakhir, setelah ia bertunangan dengan Hank Baskett pada 2008.

Hefner telah menikah dengan salah satu modelnya, Crystal Harris pada akhir 2012. Crystal bertemu Hefner pada 2008 saat pesta Halloween yang digelar di Playboy Mansion.(vvn)

Tags
playboy
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved