Jessica Mila Enggan Main Film

pemeran Nayla ini sampai menolak tawaran main dalam sebuah film. Dirinya belum bisa membagi waktu antara syuting stripping dan layar lebar

Jessica Mila Enggan Main Film
kaskus.co.id
Jessica Mila

METRO BANJAR.COM - Nampaknya menjalani syuting stripping atau kejar tayang, menjadi suatu tantangan yang cukup berat bagi para artis yang menjalaninya.  Itu juga yang dirasakan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Jessica Mila.

Bahkan, pemeran Nayla ini sampai menolak tawaran main dalam sebuah film. Dirinya belum bisa membagi waktu antara syuting stripping dan layar lebar.

"Iya sempat ada tawaran main film, tapi aku pikir-pikir dulu sih, aku masih bingung bagi waktunya. Di sini saja aku kejar tayang terus syutingnya," ungkap Mila di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Namun, cewek yang diidolakan anak bungsu Presiden Jokowi ini masih mempunyai mimpi lain di dunia hiburan. Jessica Mila ingin melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Dan saat ini ia masih belajar untuk bisa mewujudkan cita-citanya.
"Pengin juga sih beralih ke vokal tapi kan mesti belajar dulu, supaya nanti nggak malu-maluin. Jadi memang nggak menutup kemungkinan aku mencoba bidang lainnya di dunia entertain," tutup gadis Jessica Mila. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved