Christopher Rungkat dan Lavinia Juara GITO

Sementara, Lavinia merengkuh trofi di event ini usai menaklukkan Voni Darlina, unggulan dengan skor 6-0, 6-1

Christopher Rungkat dan Lavinia Juara GITO
metrobanjar.co/tribunnews.com
Christopher Rungkat 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Petenis putra unggulan satu nasional, Christopher Rungkat atau Christo, dan Lavinia Tananta, petenis unggulan tiga nasional, berhasil meraih gelar juara "Garuda Indonesia Tennis Open (GITO) 2014".

Christo, sapaan Christopher Rungkat, membawa pulang gelar untuk pertama kali setelah mengalahkan Aditya Hari Sasongko, petenis unggulan keempat nasional di putaran final dengan skor 4-6, 6-3, dan 6-2 dalam laga yang berlangsung di lapangan Tennis, Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (30/11).

Sementara, Lavinia merengkuh trofi di event ini usai menaklukkan Voni Darlina, unggulan  dengan skor 6-0, 6-1. Ini merupakan gelar kedua yang diraihnya sejak tahun 2013.

Christopher Rungkat mengaku bangga menjuarai event ini. "Melalui turnamen-turnamen ini saya secara terus menerus melatih dan mengasah kemampuan yang dimiliki untuk bersiap menghadapi kompetisi-kompetisi lain," ujarnya.

Dengan menjuarai "Garuda Indonesia Tennis Open 2014", Christopher Rungkat berhak mendapatkan uang tunai sebesar USD 5000 dan Lavinia berhak atas uang tunai sebesar USD 3000.

Sedangkan, Aditya Hari Sasongko dan Voni Darlina yang menjadi runner-up mendapatkan uang tunai sebesar USD 3500 untuk tunggal putra dan USD 2500 untuk tunggal putri.

Lavinia Tananta menyambut gembira atas keberhasilan mempertahankan gelar. "Kemenangan ini memberikan semangat dan rasa percaya diri dalam menghadapi turnamen yang akan datang," tambahnya.

Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved