Baru Berusia 9 Tahun

Kristina Sudah Dianggap Perempuan Tercantik di Dunia

Bahkan, tak sedikit yang mendaulat Kristina, yang meski baru berusia sembilan tahun, sebagai perempuan tercantik di dunia

Kristina Sudah Dianggap Perempuan Tercantik di Dunia
metrobanjar.com/net
Kristina Pimenova

METROBANJAR.CO, MOSKOW - Seorang bocah perempuan Rusia, Kristina Pimenova (9), yang mengunggah fotonya dengan mengenakan hot pants dan rok mini ke internet, memiliki 315.000 followers Instagram dan mendapatkan 2,1 juta likes di Facebook.

Bahkan, tak sedikit yang mendaulat Kristina, yang meski baru berusia sembilan tahun, sebagai perempuan tercantik di dunia. Ibu Kristina, Glikeriya Shirokova, yang juga mantan seorang model, mengelola media sosial milik putrinya itu dan memilih foto yang akan diunggah.

Kristina yang berasal dari Moskwa itu sudah menggeluti dunia model sejak berusia tiga tahun dan memiliki sederet klien perusahaan ternama, seperti Vogue, Armani, dan Dolce & Gabbana.

Jutaan penggemar dan "pengikut" Kristina sudah diingatkan sang bunda bahwa semua foto gadis itu tidak diunggah sendiri oleh sang bocah. Dalam akun Facebook-nya, tertulis awal mula Kristina terlibat dunia model karena kerap menemani ibunya saat sesi pemotretan.

"Ke mana pun ibunya pergi, banyak orang mengatakan betapa cantiknya Kristina dan memintanya mencoba dunia model. Ibunya memutuskan untuk mencoba dan Kristina menyadari betapa menyenangkannya dunia itu, terutama saat catwalk dan peragaan busana. Sejak saat itu, dia sangat menikmati dunia tersebut," demikian isi akun Facebook Kristina.

Dalam akun Facebook itu juga disebutkan bahwa agar semua konten yang diunggah adalah materi yang ramah anak. Semua video dan foto yang tak sesuai dengan usia Kristina akan dihapus.

Meski demikian, sejumlah pengamat mengatakan, foto-foto Kristina yang diunggah, terutama yang mengenakan hot pants dan rok mini, sangat berpeluang untuk mengundang para paedofil.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved