Jessica Iskandar Tak Ingin Stres dan Terus Menangis

Enggak mudah menjalani (masalah) kayak gini. Aku enggak pernah berpikir akan lewatin ini sendirian

Jessica Iskandar Tak Ingin Stres dan Terus Menangis

METROBANJAR.CO - Mata Jessica Iskandar memerah. Air matanya tergenang. Setelah lama tutup mulut dari media dan sahabatnya, dia akhirnya bercerita mengenai masalah yang sedang dihadapinya bersama Ludwig Franz Willibald. Jessica mengaku tidak ingin stres dan terus menangis, karena yang akan menjadi korban adalah anaknya, El Barack Alexander, 4 bulan.

"Enggak mudah menjalani (masalah) kayak gini. Aku enggak pernah berpikir akan lewatin ini sendirian. Intinya, aku berusaha untuk kuat. Kalau aku stres, ASI aku enggak keluar. Kasihan baby El," ujarnya di panggung Pesbukers, Selasa, 2 Desember 2014.

Jessica menuturkan ingin terus merasa bahagia. Sebab, hal tu bisa memberikan suasana yang sehat untuk baby El. "Kalau bahas masalah itu terus, itu akan muter-muter aja di sana. Aku punya anak. Aku harus bahagia untuk anakku. Aku enggak perlu ratapin masalah ini," kata Jessica di hadapan sahabatnya, antara lain Raffi Ahmad, Kartika, Ruben Onsu, dan Demian.

Saat ini bintang film Dealova itu hanya ingin bekerja mencari nafkah untuk menghidupi anak semata wayangnya. "Aku perlu cari makan untuk aku dan anakku. Dari awal, aku enggak mau cerita karena hanya berputar di sana. Aku enggak mau sedih. Aku hanya mau bahagia. Lebih baik aku bahagia melihat pertumbuhan baby El," ujar nya.

Namun keheningan Pesbukers dipecah oleh tawa ketika Tara Budiman bertanya apa yang sudah bisa dilakukan baby EL. "Dia sekarang lagi kuliah," tutur Jessica tertawa.

Beberapa minggu belakangan, media dihebohkan dengan pemberitaan mengenai pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig. Baik Ludwig maupun Jessica hanya meminta kuasa hukumnya untuk mengurus masalah itu di pengadilan.

Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved