Serena dan Djokovic Petenis Terbaik 2014

Sepanjang 2014, Serena tampil memukau dengan sederet prestasi.

Serena dan Djokovic Petenis Terbaik 2014
tribunkalteng.com/tribunnews.com
Serena Williams dan Novak Djokovic 

METROBANJAR.CO - Serena Williams dan Novak Djokovic resmi terpilih menjadi petenis terbaik 2014 versi Federasi Tenis Internasional (ITF). Bagi Serena, ini merupakan gelar kelima, sedangakn Djokovic sudah meraihnya sebanyak empat kali.

Sepanjang 2014, Serena tampil memukau dengan sederet prestasi. Salah satunya dengan menjadi petenis tertua yang menjadi juara dunia AS Terbuka di usia 33 tahun dan memimpin rangking WTA sepanjang tahun.

Djokovic juga menutup tahun di posisi satu dunia. Petenis asal Serbia itu sukses menjadi petenis terbaik ITF dalam kurun waktu empat tahun terakhir, menyamai Ivan Lendl, Pete Sampras, Roger Federer.

Bob dan Mike Bryan terpilih menjadi ganda putra terbaik 2014. Sedangkan Sara Errani dan Roberta Vinci menjadi kampiun di sektor ganda putri dalam tiga tahun berturut-turut.

"Semua pemenang penghargaan tahunan ini tampil konsisten sepanjang tahun. Mereka menunjukkan penampilan menawan dan menghibur," tutur Presiden ITA, Francesco Ricci.

Para pemenang akan mendapat hadiah spesial dalam acara makan malam bersama di sela-sela turnamen Prancis Terbuka 2 Juni 2015 mendatang.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved