Cita Citata Sudah Melupakan Semua Tentang Ijonk

Meskipun belum bercerai secara formal, dua tahun berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Cita untuk menjalaninya.

Cita Citata Sudah Melupakan Semua Tentang Ijonk
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Pedangdut Cita Citata 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata mengaku sudah menjadi istri Galih atau Ijonk. Cita menikah dengan Ijonk saat usianya 18 tahun. Namun beban emosional yang berat dengan terpisah selama dua tahun membuatnya semakin lupa dengan Ijonk.

Meskipun belum bercerai secara formal, dua tahun berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Cita untuk menjalaninya. Dia pun berusaha melupakan kisah asmaranya dengan Ijonk.

"Dua tahun bukan hal yang mudah. Cita sudah melupakan semua, jadi bukan untuk menutupi tetapi untuk melupakannya. Nggak tahu kalau Galih nya sendiri. Cuma waktu itu ditalak dan diceraikan saya sakit dan saya banyak berdiam diri di rumah," kata Cita Citata di Jakarta, kemarin.

Penyanyi lagu "Sakitnya Tuh Disini," itu pun berniat mengurus formal berkas-berkas perceraiannya. Karena kesibukan Cita masih mencari waktu luang untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tertunda.

"Bukan Galih aja yang marah. Cita juga lupa seperti apa, perasaannya, saya masih mencari waktu buat melakukannya," katanya.

Apakah hal itu berhubungan dengan persoalan ekonomi? Cita mengatakan bahwa 18 tahun bukan umur yang pas untuk membicarakan materi melainkan karena cinta dan emosional.

"Ini bukan materi, umur 18 tahun itu bukan waktu untuk bicarakan materi," katanya.

Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved