2015, Artis Inisial O Bakal Tinggalkan Panggung Hiburan untuk Selamanya

Dalam panggung hiburan, pria kelahiran Kebumen Jawa Tengah ini meramalkan seorang artis

2015, Artis Inisial O Bakal Tinggalkan Panggung Hiburan untuk Selamanya
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Ahli Supranatural Mbah Mijan 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ahli Supranatural Mbah Mijan meramalkan bahwa pada tahun 2015 nanti akan ada banyak kejadian mengejutkan yang mewarnai tahun kambing kayu tersebut.

Dalam panggung hiburan, pria kelahiran Kebumen Jawa Tengah ini meramalkan seorang artis yang akan meninggalkan panggung hiburan.

“Ada artis inisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ungkap Mbah Mijan saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Sabtu (27/12/2014).

Ketika didesak apakah inisial O itu adalah seorang selebritis yang sempat membawakan acara dari pagi hingga malam hari di bebera stasiun televisi swasta, Ahli Susuk Pengasihan yang familiar dikalangan artis ini enggan memerinci lebih jauh.

Mbah Mijan hanya sedikit memberikan bocoran. “Artis itu bertarif mahal,” selorohnya.

Sementara dalam dunia politik, paranormal yang kerap mengusir roh halus di kediaman pejabat ini meramalkan pemerintahan Jokowi-JK.

“Tahun 2015, pemerintahan Jokowi-Jk akan dilanda gonjang ganjing besar. Masalah yang dihadapi makin meruncing,” tutur Mbah Mijan.

Namun demikian, suhu politik yang memanas tak berpengaruh terhadap perekonomian di tanah air.

“Pada pertengahan 2015, perekonomian sedikit membaik,” katanya.

Untuk bencana alam seperti banjir, gempa, tanah longsor dan gunung meletus diakui Mbah Mijan tetap akan terjadi di tahun 2015.

“Gempa berskala besar, tapi bukan tsunami akan menggemparkan Indonesia,” papar Mbah Mijan.

Dalam kasus asmara dan percintaan, ada banyak hal yang menghebohkan. “Muda mudi gagal menikah dan kekerasan dalam rumah tangga meningkat. Menariknya, kaum homo dan lesbi akan tampil lebih transparan,” tandasnya.

Tags
Mbah Mijan
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved