Slank Diundang Kopassus Bermalam Tahun Baru

Di sepanjang Car Free Night ini, nantinya akan diisi panggung-panggung hiburan.

Slank Diundang Kopassus Bermalam Tahun Baru
metrobanjar.co/tribunnews.com
Vokalis dan drummer grup band Slank, Kaka Slank (kiri) dan Bimbim Slank menampilkan performanya dalam acara Indonesia Wow sekaligus peluncuran Rumah Harmoni dan album musik Salam 3 Jari, di Auditorium RRI, Jakarta Pusat, Sabtu (22/11/2014). 

METROBANJAR.CO - Untuk menyambut tahun baru 2015, beberapa acara akan digelar di Kota Solo. Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan menggelar Car Free Night sepanjang jalan Slamet Riyadi mulai dari Stasiun Purwosari hingga Bunderan Gladag, dan menyambung ke Jalan Jenderal Sudirman.

Di sepanjang Car Free Night ini, nantinya akan diisi panggung-panggung hiburan.

"Kami akan mulai menutup jalan Slamet Riyadi dan jalan Jenderal Sudirman mulai jam 21.00 WIB hingga pergantian tahun," ujar Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Yosca Herman Soedrajad, Selasa (30/12/2014).

Tidak hanya itu saja, Lorin Hotel Solo juga mengundang grup band asal Jakarta Ada Band untuk menyemarakan malam tahun baru di Kota Bengawan.

"Tiket untuk gala dinner sudah sold out, tetapi kami tetap kondisional menyiapkan tiket sebelum konser besok (Rabu Malam)," Ujar Public Relation Manager Lor In Hotel Solo, Vita Octavia.

Selain itu, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Grup II Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo juga mendatangkan grup band Slank.

Ketua Panitia, Letkol Inf Leonardo Sebastian, mengatakan acara konser Slank ini bakal dipusatkan di Lapangan Grup Dua Kopassus.

Menurutnya acara tersebut terbuka untuk umum serta tidak dipungut biaya sepeserpun oleh pihak panitia.

Meskipun gratis, pihaknya meminta agar Slankers yang datang dapat tertib selama konser berlangsung hingga meninggalkan markas Kopassus.

"Nantinya saat masuk dilarang membawa senjata tajam dan tidak boleh ada minum-minuman keras. Jika nantinya ada yang nekat melanggar, kami akan melarang masuk para penonton tersebut," ujarnya.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved