Andra and The BackBone Habiskan Tahun Baruan di Sheraton Yogya

Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone mengatakan dalam konser di malam tahun baru ini, Andra and The BackBone

Andra and The BackBone Habiskan Tahun Baruan di Sheraton Yogya
metrobanjar.co/tribunnews.com
Andra and The BackBone 

METROBANJAR.CO - Untuk merayakan malam tahun baru, Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta akan mengadakan acara bertema Into The Jungle dengan menghadirkan bintang tamu Andra and The BackBone.

Dedy Lisan, vokalis Andra and The Backbone mengatakan dalam konser di malam tahun baru ini, Andra and The BackBone akan membawa kurang lebih 15 lagu.

"Tak hanya lagu-lagu hits kami, tetapi juga lagu-lagu penyanyi yang juga sedang hits. Ini akan menjadi kejutan bagi para penonton," kata Dedy saat menggelar jumpa pers, Selasa (30/12/2014).

Lagu-lagu milik Andra and The BackBone yang akan dibawakan antara lain Musnah, Sempurna, Perih, Main Hati, dan masih banyak lagi.

Selama kurang lebih dua jam, penonton akan disuguhi penampilan atraktif dan interaktif dari band yang digawangi oleh Andra Ramadhan ini.

Keseluruhan puncak acara Tahun Baru 2015 ini akan dipusatkan di Mataram Grand Ballroom. Konser akan dimulai pukul 20.30 hingga 02.00 dini hari.

Tiket masuk dibanderol mulai dari Rp200 ribu untuk kelas Eagle (festival), Rp350 ribu untuk kelas Leopard (VIP), dan Rp600 ribu untuk kelas Jaguar (VVIP) termasuk makan malam.

Tak hanya penampilan Andra and The BackBone, penonton juga akan disuguhi penampilan dari Kirei Dancer, Bintang Band, After Party DJ Session, dan juga countdown moment

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved