Ayah Mendiang Paul Walker Tuntut Keluarga Roger Rodas Rp 22,5 M

Semasa hidupnya, Paul dan Roger berkolaborasi mendirikan bisnis jual beli mobil, Always Evolving di Valencia, California.

Ayah Mendiang Paul Walker Tuntut Keluarga Roger Rodas Rp 22,5 M
tribunnews.com
Paul Walker 

METRO BANJAR.COM, AMERIKA - Keluarga mendiang Paul Walker dilaporkan melayangkan tuntutan hukum kepada keluarga teman sekaligus mitra bisnis, Roger Rodas. Keduanya meregang nyawa ketika terjadi kecelakaan maut mengendarai Porsche Carrera GT, tahun lalu.

Semasa hidupnya, Paul dan Roger berkolaborasi mendirikan bisnis jual beli mobil, Always Evolving di Valencia, California. Keduanya kerap mengumpulkan koleksi-koleksi mobil untuk dijual-belikan kepada konsumen yang berminat.

Dilansir Daily Mail, Selasa (30/12/2014), tuntutan yang dilayangkan ayah Paul Walker, adalah soal kepemilikan lebih dari 30 unit mobil koleksi toko tersebut. Mobil-mobil itu, diklaim milik putranya dengan estimasi nilai mencapai 1,8 juta dolar atau sekitar Rp 22,5 miliar. Sang ayah kemudian menuntut keluarga Roger Rodas untuk menyerahkan koleksi itu baik dalam bentuk barang atau uang tunai sesuai nilainya masing-masing.

Keluarga Roger Rodas kemudian menolak klaim sepihak dari sang ayah Paul Walker. Kini, permasalahan kedua keluarga berlanjut ke meja hijau untuk menentukan hak dan kewajiban masing-masing keluarga yang kehilangan sosok putranya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved