Kendall Jener Kenakan Kerudung dan Abaya Saat Rayakan Tahun Baru

Alih-alih merayakan tahun baru dengan berpesta, Kendall memilih menutup tubuh seksinya dengan abaya

Kendall Jener Kenakan Kerudung dan Abaya Saat Rayakan Tahun Baru
Daily Mail
Kendall yang baru saja terpilih sebagi duta kosmetik Estee Lauder tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto-foto bersama teman-teman pesohor lainnya. Jelas terlihat Kendall mengenakan abaya hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan kain brokat berwarna senada. 

METRO BANJAR.COM, DUBAI - Kendall Jener (19)--adik tiri Kim Kardashian--bertolak ke Dubai bersama rekan sesama model dan beberapa teman selebriti lainnya untuk perayaan pergantian tahun baru 2015.

Alih-alih merayakan tahun baru dengan berpesta, Kendall memilih menutup tubuh seksinya dengan abaya (busana tradisional perempuan Saudi) dan berkerudung sebagai rasa hormat terhadap budaya umat muslim saat berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi.

Kendall yang baru saja terpilih sebagi Duta Kosmetik Estee Lauder tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto-foto bersama teman-teman pesohor lainnya. Jelas terlihat Kendall mengenakan abaya hitam dan menutup sebagian wajahnya dengan kain brokat berwarna senada.

Selain Kendall, seperti dikutip Daily Mail, selebriti muda lainnya yang ikut berkunjung ke Dubai pada pergantian tahun baru 2015 kemarin adalah Selena Gomez, Cody Simpson, Devon Windsor, dan Gigi Hadid. Mereka berfoto bersama mengenakan busana seperti Kendall di depan masjid agung yang dapat menampung 40.000 orang tersebut.

Pada tahun 2013 silam, Masjid Agung Sheikh Zayed ini juga sempat dikunjungi oleh Rihanna untuk keperluan pemotretan fashion sebuah majalah mode. Namun, kala itu, Rihanna dikritik oleh sejumlah warga Dubai karena dianggap menghina nilai-nilai suci rumah ibadah umat Islam.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved